Pengalaman Pertama Membuat Blog

Hai kawan-kawan semua!

Aku orang yang masih awam dalam blog. Aku biasanya mencari informasi mengenai materi-materi dan soal tentang pelajaranku di internet, selain nyari pelajaran, aku biasanya hanya iseng mencari informasi terbaru mengenai perkembangan teknologi.

Entah bagaimana, aku terdorong untuk membuat blog-ku sendiri. Keputusanku ini juga hasil dari dorongan guruku di sekolah. Guruku pernah berkata,
"Jangan jadi konsumen yang berperilaku konsumtif, cobalah untuk jadi produsen." 
Akhirnya dari dorongan guruku itu dan juga kemauanku sendiri, aku berhasil membuat blog-ku sendiri.


Sekian dulu yaa tulisanku, semoga aku bisa belajar lebih banyak mengenai blog!

Komentar

  1. Saya juga orang awam, pemula. Yang penting niat untuk mencoba sesuatu yang baru dan selalu berlatih. Tetap semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, benar. Sukses terus untuk blog-nya, Mrs. Yetty.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Artikel Opini: Definisi, Ciri, Jenis, Kebahasaan, Pola Penyajian, dan Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Menyusun Artikel Opini

Contoh Teks Biografi Lengkap dengan Struktur dan Kaidah Kebahasaan | Joko Widodo: dari Mebel hingga Presiden